Perfect Ten: Empat Sehat Sepuluh Sempurna

Perfect Ten: Empat Sehat Sepuluh Sempurna

Author: Dannie Faizal

Format: Paperback

Pages: 264

ISBN: 9786022201847

Language: Indonesian

Publisher: Bukuné

Release Date: June 15, 2016

Description du Livre

Kata Bapak, “Sepuluh itu simbol kesempurnaan; nilai tertinggi. Satu adalah angka permulaan, pembuka, dan simbol keesaan. Sementara nol adalah angka akhir, penutup, dan simbol ketiadaan. Jika kedua angka ini digabung, maka akan menghasilkan keseimbangan. Seperti siang dan malam, Yin dan Yang, aku dan kamu… ehm—dan sebagainya.”

Sayangnya, untuk gue, dunia sepertinya ogah memberi nilai 10 dengan mudah. Apa pun yang gue lakukan hasilnya selalu… yah, gitu-gitu aja. EsTeDe. Di sekolah, gue nggak pernah beranjak dari peringkat tengah. Waktu kuliah, gue masuk kategori regular dude. Pas di dunia pekerjaan agak lumayan, sih, gue jadi favorit bos. Favorit buat disemprot.

Kali ini, semua sudah sampai batasnya, gue capek jadi orang biasa. Gimana pun caranya, kesempurnaan harus gue capai. Apa pun konsekuensinya, akan gue terima. Berhasilkah? Dan bila itu tercapai, akankah gue puas? Gue nggak tahu, tapi yang jelas, kini SAPTA SATRIO harus sanggup menggapai SEPULUH.

Commentaires
Alphonse Ratté
Je tiens à vous remercier personnellement pour vos livres exceptionnels. C’est vraiment merveilleux.
Émilie Aucoin
Mes amis sont tellement fous qu’ils ne savent pas comment j’ai tous les ebook de haute qualité qu’ils n’ont pas!
Andrée Bédard
Je vous recommanderai à mes collègues. Leur miracle de Noël est les livres les plus précieux que nous ayons jamais achetés. Je serais perdu sans ça. Je suis complète ment époustouflé.
Blanchefle Morneau
Enfin, je reçois cet ebook, merci pour tous ces miracles de Noël que je peux obtenir maintenant!
Gradasso Martel
Leur Miracle de Noel était le meilleur livre que j’ai jamais acheter. Leur Miracle de Noel a fait exactement ce que tu as dit qu’il faisait.
Livres Similaires